Dilansir dari dokumentasi Unity, Modul Input adalah tempat logika utama dari event sistem dapat dikonfigurasi dan disesuaikan. Di luar kotak ada dua Modul Input yang disediakan, satu dirancang untuk Standalone, dan satu lagi dirancang untuk input Sentuh. Setiap modul menerima dan mengirimkan peristiwa seperti yang Anda harapkan pada konfigurasi yang diberikan.
Modul input adalah tempat 'logika bisnis' dari Sistem Peristiwa berlangsung. Ketika Sistem Peristiwa diaktifkan, ia melihat Modul Input apa yang dilampirkan dan meneruskan penanganan pembaruan ke modul tertentu.
Modul input dirancang untuk diperluas atau dimodifikasi berdasarkan sistem input yang ingin Anda dukung. Tujuannya adalah untuk memetakan input spesifik perangkat keras (seperti sentuhan, joystick, mouse, pengontrol gerakan) ke dalam peristiwa yang dikirim melalui sistem pesan.
Modul Input bawaan dirancang untuk mendukung konfigurasi game umum seperti input sentuh, input pengontrol, input keyboard, dan input mouse. Mereka mengirim berbagai peristiwa ke kontrol dalam aplikasi, jika Anda mengimplementasikan antarmuka khusus pada MonoBehaviours Anda. Semua komponen UI mengimplementasikan antarmuka yang masuk akal untuk komponen yang diberikan.
Cara Instal Unity 3D Menggunakan Unity Hub
Cara Instal Unity Hub Dan Mendapatkan Lisensi Gratis Unity 3D
Cara Membuat Project baru Game Android Dengan Unity 3D - Membuat Hello World
Cara Mengganti Kode Editor Yang Akan Digunakan Pada Unity 3D
Mengenal Fungsi Operasi Untuk Statistik Pada Microsoft Office Excel 2010
Cara Membuat Huruf Atau Tulisan Di WhatsApp Menjadi Coretan Atau Tercoret
Cara Instal CodeIgniter 4 Menggunakan Composer
Mengubah pengaturan Startup Corel Draw X6
Mengenal Bagian Bagian Corel Draw X6
Kode Transfer Bank Di Indonesia