Apa fungsi CHOOSE pada microsoft office excel 2010?
Fungsi CHOOSE digunakan untuk memilih data dalam sebuah daftar. fungsi ini dapat memilih satu diantara 29 data.
Penulisan fungsi CHOOSE adalah seperti berikut:
=CHOOSE(index_num;value1;[value2];...)
Penjelasan:
Contoh:
Isilah kolom nama hari pada tabel di atas.
Dan caranya adalah:
1. Mencari nilai pendapatan
Maka hasil akhirnya adalah sebagai berikut.
Semoga Bermanfaat..
Cara Instal Unity 3D Menggunakan Unity Hub
Cara Instal Unity Hub Dan Mendapatkan Lisensi Gratis Unity 3D
Cara Membuat Project baru Game Android Dengan Unity 3D - Membuat Hello World
Cara Mengganti Kode Editor Yang Akan Digunakan Pada Unity 3D
Mengenal Fungsi Operasi Untuk Statistik Pada Microsoft Office Excel 2010
Cara Membuat Huruf Atau Tulisan Di WhatsApp Menjadi Coretan Atau Tercoret
Cara Instal CodeIgniter 4 Menggunakan Composer
Mengubah pengaturan Startup Corel Draw X6
Mengenal Bagian Bagian Corel Draw X6
Kode Transfer Bank Di Indonesia